Saturday, September 13, 2014

[TRANS/BLOG] 09092014 Dani Pedrosa "Bagus Sekali, Toni!"

Hai semuanya,

Kami memiliki akhir pekan yang sangat tenang dan kami sudah bisa bersantai dan menikmati olahraga lainnya.

Tentu saja aku bisa menikmati beberapa tahapan la Vuelta. Selama beberapa hari terakhir sudah ada beberapa tahap gunung, termasuk tahap terberat dan itu luar biasa. Bersepeda selalu mengagumkan, seperti upaya besar yang mereka lakukan hari demi hari.



Untuk batas tertentu, itu mengingatkanku pada apa yang terjadi di MotoGP. Melihat tiga atlet Spanyol di atas, berjuang untuk kemenangan dalam balap sepeda yang sama pentingnya dengan la Vuelta benar-benar sesuatu yang bisa dibanggakan.

Kami juga harus sangat bangga dengan apa yang tim basket Spanyol lakukan; mereka melalui tahapan Piala Dunia dengan karakter dan kepribadian yang besar. Aku harap mereka bisa membuat kita semua senang dengan memenangkan Piala Dunia.

Dan aku juga ingin mengucapkan selamat kepada Toni Bou. Toni luar biasa. Dia baru saja memenangkan gelar Outdoor Trial World kedelapan, benar-benar legenda! Aku beruntung telah bertemu dengannya, telah menghabiskan waktu bersamanya dan juga sebagai juara besar dia juga orang hebat yang layak memenangi semua kejuaraan. Kau menulis sejarah. Bagus sekali, Toni! 

Pada hari Kamis kami akan berangkat ke San Marino. Misano adalah sirkuit yang sangat susah dimengerti. Untuk memulainya, kami harus memperhatikan suhu; biasanya benar-benar panas dan itu adalah sirkuit yang sangat ketat dan pendek.

Terlebih lagi, sirkuit itu ada di tengah-tengah kota kecil dengan jalan-jalan yang sangat sempit. Ini lucu untuk berjalan di sekitar kota dan tiba-tiba menemukan sirkuit di tengah-tengahnya.

Wilayah di mana sirkuit ini terletak adalah seperti semacam "mini Tuscany" dengan daerah pertanian. Setiap tahun ketika GP tiba kami menyadari bahwa, dalam beberapa cara, kami mengubah kecepatan normal hidup mereka. Meskipun pada saat ini dan selama musim panas, itu adalah daerah wisata.

Tapi mereka tahu bagaimana beradaptasi; banyak dari mereka bahkan memberikan tanah mereka untuk dijadikan area parkir sepeda dan untuk tujuan lain. Ini benar-benar suasana yang bernilai.

Kami tidak sabar untuk berada di atas motor, yang setelah semua apa yang kami sukai, dan mulai memberikan beberapa gas dan merasakan trek. Aku tidak sabar untuk Jumat.

Big hugs,
Dani

sumber : Dani Pedrosa's blog on repsol.com
diterjemahkan oleh admin @pedrosistas
TAKE OUT WITH FULL CREDIT!!!

No comments:

Post a Comment