Wednesday, September 24, 2014

[TRANS/BLOG] 23092014 Dani Pedrosa "Kecepatan Penuh ke Motorland!"

Hi teman,

Minggu ini adalah minggu yang sangat menyenangkan. Pada hari Kamis kami akan berangkat ke Motorland Aragon, salah satu dari Grands Prix rumah kami. Kami beruntung memiliki empat balapan sehingga sepanjang musim tidak terlalu lama kami bisa melihat fans kami lagi.

Dan, meskipun sirkuit ini merupakan sirkuit terbaru dari empat GP Spanyol yang ditambahkan ke Kejuaraan Dunia, ia memiliki suasana yang hebat. Rangkaian sirkuitnya sangat besar dan dapat menampung banyak orang.



Terlebih lagi,karena sirkuit ini berlokasi lebih ke pusat Spanyol, itu merupakan GP yang paling dekat dan paling nyaman bagi banyak penggemar untuk menonton, dan orang-orang datang ke AlcaƱiz dari seluruh Spanyol dan itu memiliki dampak positif terhadap atmosfer sirkuit.

FanClub-ku tidak akan melewatkannya, tentu saja. Aku sarankan kalian bisa berhubungan dengan mereka dan berbagi tiga hari GP dengan mereka karena mereka mengagumkan. Selain itu, pada hari Sabtu, jika aku tidak salah, mereka akan menyiapkan paella raksasa; Aku harus meyakinkan kalian lagi!



Sirkuit ini benar-benar menyenangkan -  itu adalah trek yang rumit dan sangat menuntut. Ini memiliki bagian-bagian buta, bagian cepat, naik dan turun lereng ... itu benar-benar menuntut kami untuk menjadi pembalap serba bisa dan juga bekerja keras pada pengaturan motor. Singkatnya, kami harus pergi keluar ke trek dengan keyakinan penuh pada motor.

Kami sudah menikmati seminggu tenang di mana aku sudah bisa fokus pada GP, latihan dan menyipapkan mental. Dan sekarang kami tidak sabar menaiki motor. Tidak lupa bahwa itu adalah Grand Prix yang kritis, karena dilaksanakan sebelum tur Asia.

Tak sabar untuk melihat kalian di Aragon!
Dani


sumber : Dani Pedrosa's blog on repsol.com
diterjemahkan oleh admin @pedrosistas
TAKE OUT WITH FULL CREDIT!!!

No comments:

Post a Comment